Undangan Pernikahan Online

Beberapa hari kemarin sempat googling, dan nemu artikel yang membahas soal undangan pernikahan online. Istilah yang tidak bisa dibilang salah, untuk menyebut undangan pernikahan dalam format animasi flash yang dupload di server internet, dan diakses secara online.

Undangan yang dibuat dengan animasi flash yang biasa saya sebut di blog sebagai undangan digital. Bukan soal bagaimana menyebutnya dengan istilah yang benar, hanya soal penyebutan, tidaklah menjadi masalah. Artikel ini ditulis hanya untuk menyamakan persepi antar pengunjung blog ini dengan authornya yaitu saya. Bahwa apa yang dimaksud orang lain dengan undangan online itu adalah yang biasa saya sebut di sini sebagai udangan digital. Orang lain bisa saja menyebut undangan flash, undangan elektronik, undangan animasi, dll.

Karena undangan tipe ini masih tergolong trend baru, penyebutan kemungkinan besar sering beda. Tapi ada saatnya nanti ketika undangan semacam ini sudah sering dipergunakan orang, biasanya istilah yang lebih sering dipakai orang akan sendirinya menjadi kesepakatan umum menjadi istilah untuk menyebutnya.. :-?? kok kalimat terakhir ini aneh ya… ^^ hehehehe..
maksud saya penyebutan untuk udangan ini, akan mengikuti apa yg sering orang gunakan..

begitulah,.. kalau anda tidak mengerti juga.., saya juga tidak tahu lagi gimana cara menjelaskannya… ^^
yang penting tunggu saja koleksi undangan digital flash kami..

~ oleh Astho Setyo pada Mei 5, 2010.

4 Tanggapan to “Undangan Pernikahan Online”

  1. Dear Admin,

    Bisa minta contoh undangan digitalnya mas? saya berminta..

    Tolong hubungi saya di e-mail : kapten_hagemaru@yahoo.com

    Terima kasih

  2. terima kasih responnya, segera kami hubungi lewat email..

  3. Dear…
    tolong share contoh undangan digital yang ada animasi nya…
    bisa share di email saya: vicx_01@yahoo.com
    tahnk’s

  4. Boleh minta contoh (beserta harga) ke alamat itusaja_satria@yahoo.com
    Kebetulan bulan Juli ini sy ada acara & brniat sebar undangan via internet dg animasi flash.
    Terima Kasih

Tinggalkan Balasan

 
